Penampilan boy grup NCT di SBS ‘Gayo Daejun 2016’ kemarin ternyata menuai banyak kontroversi di kalangan netizen Korea.

Hal ini disebabkan karena boy grup SM Entertainment tersebut mendapatkan durasi tampil yang sangat lama, mengingat status mereka yang masih rookie.

Seperti yang dilayangkan oleh seorang netizen di situs Pann, ia mengatakan bahwa total durasi penampilan NCT mencapai lebih dari 9 menit. Dan itu belum termasuk penampilan kolaborasi mereka bersama idol-idol lainnya, yang jika dijumlahkan bisa lebih dari 10 menit durasi.

Netizen Korea beranggapan bahwa NCT masih belum pantas mendapatkan durasi yang panjang di ‘Gayo Daejun 2016’, mengingat mereka tidak memiliki prestasi yang besar pada tahun ini dan NCT mendapatkan perlakuan berbeda karena agensi mereka.

Bahkan banyak idol-idol berprestasi dan lebih senior lainnnya yang mendapatkan durasi penampilan lebih pendek bila dibandingkan dengan NCT.

Seperti komentar beberapa netizen,

“Sialan apakah BtoB masih rookie? Paling tidak mereka harus menampilkan satu lagu penuh, tapi ternyata tidak sama sekali,”

“Apakah ini masuk akal? SM benar-benar mendorong NCT dengan sekuat tenaga,”

“Kenapa juga kalian menonton acara itu? Sudah jelas-jelas kalau itu hanyalah pesta untuk agensi besar,”

“Tahukah kalian banyak penyanyi yang harus memotong lagu mereka karena NCT? Festival musik kemarin benar-benar hancur. Acara musik mana sih yang tidak memperbolehkan artisnya membawakan lagu mereka secara full?”

“Itu hanyalah pesta untuk agensi besar. Dari sini kalian bisa lihat bagaimana perbedaan perlakuan yang didapatkan artis agensi kecil dan besar,” kritik netizen lainnya.

Bagaimana pendapat kalian dengan kontroversi yang melibatkan NCT ini? (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *