Dalam membintangi sebuah drama, seorang aktor atau aktris pastinya akan berusaha menunjukkan kemampuannya yang terbaik dalam akting. Member boy grup SHINee ini juga melakukan hal yang sama, namun melalui wawancara 16 Desember kemarin, Minho sedikit komplain mengenai salah satu adegan dalam drama ‘Hwarang’.

Melalui wawancara dalam episode spesial dari ‘Hwarang’, Minho melihat kembali adegannya yang ditampar dalam drama tersebut. “Aku ingat aku ditampar… sangat sakit”, tutur pria yang miliki tinggi badan 181 cm itu.

Minho pun menceritakan kembali pengalamannya tersebut, “Pada awal drama, karakterku adalah seorang playboy, jadi aku harus mendapat tamparan yang banyak diwajah. Aku ingin melakukan hal tersebut dalam sekali percobaan, namun Sutradara Yoon mengatakan bahwa tamparan yang pertama kali sangat buruk dalam perasaan gemetarnya. Jadi aku harus mendapat tamparan lagi.”

“Berterima kasihlah kepada tuhan karena bukan sutradara Yoon sendiri yang menamparmu”, canda Park Seo Joon yang mengundang tawa.

 

Sementara itu, ‘Hwarang: The Beginning’ dijadwalkan untuk tayangkan episode pertamanya pada tanggal 19 Desember mendatang, dan pastikan kalian tak melewatkan untuk menyaksikkan berbagai aksi dari tujuh pria tampan ini, ya! (www.kpopchart.net)

minho minho2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *