Melalui program ‘Golden Tambourine’, program terbaru milik Mnet tersebut, Choi Yoo Jung akan pertama kalinya tampil sebagai MC sebuah program variety show. Namun, member dari girl grup IOI tersebut mengatakan bahwa dirinya menangis dalam episode pertama program tersebut.

Melalui konferensi pers untuk ‘Golden Tambourine’ pada tanggal 12 Desember kemarin, Choi Yoo Jung bersama para MC lainnya dari program tersebut menghadiri acara tersebut untuk berbagi pesan dan kesan mereka mengenai episode pertama ‘Golden Tambourine’.

“Karena ini pertama kalinya, aku sangat gugup dan tak tahu apa yang harus aku duga… Namun sekarang aku sudah sangat senang dengan para sunbae dan hanya fokus untuk bagaimana menjadi lebih menyenangkannya”, jelas maknae dalam program tersebut.

Choi Yoo Jung juga berbagi cerita mengenai dirinya yang menangis saat syuting untuk episode pertama ‘Golden Tambourine’, “Saat pembukaan acara, Jo Kwon dan Shim Hyung Tak memberikan aku semua line mereka untuk aku coba. Namun aku selalu kehilangan tempo dan tak dapat melakukannya. Lalu para senior membantuku melakukannya. Aku sangat tersentuh dan menangis. Hingga saat ini, aku masih menahan untuk menangis,”

Sementara itu, program terbaru dari Mnet ini telah dijadwalkan untuk menayangkan episode pertamanya pada tanggal 15 Desember mendatang. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *