Idol & Celeb

MBK Mundur Dari Industri Hiburan, Bagaimana Nasib T-Ara dan DIA?

Kabar kurang menyenangkan datang dari industri hiburan, dimana perusahaan MBK dikabarkan telah menghentikan untuk sementara bisnis mereka di industri hiburan.

Hal tersebut terungkap lewat laporan media outlet Xports News pada Senin (12/12). Perusahaan mengungkapkan bahwa mereka telah mengehentikan sektor di industri hiburan dalam rangka untuk meningkatkan batas struktur finansial.

Perusahaan yang terdaftar di bawah KOSDAQ ini lebih lanjut mengatakan bahwa mereka akan tetap fokus pada industri lainnya seperti dioda pemancar cahaya organik dan menggali bisnis baru seperti bisnis kosmetik.

Berusaha menenangkan kekhawatiran para penggemar terhadap nasib girl grup mereka seperti T-ara, Davichi, DIA, dan beberapa artisnya pihak MBK menjelaskan bahwa tidak akan ada pengaruh terhadap grup mengingat mereka bernaung di MBK Entertainment, yang merupakan perusahaan yang berbeda.

Sementara itu, T-ara dan DIA belum lama ini telah melangsungkan comeback dengan ‘Tiamo’ dan ‘Mr. Potter’. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.