Idol & Celeb

Masih Dalam Diskusi, BEAST Sementara Waktu Tak Bisa Gunakan Nama Grup

BEAST memberi kabar terbaru tentang perkembangan diskusi antara Around Us Entertainment dan Cube Entertainment mengenai pemakaian nama grup mereka.

BEAST telah berhasil mendirikan label independen mereka, Around Us Entertainment setelah kontraknya bersama Cube Entertainment berakhir.

BEAST juga akan segera menyapa penggemar dengan sebuah acara jumpa fans bertajuk ‘777 Party’ pada 31 Desember mendatang. Akan tetapi, mereka tidak dapat menggunakan nama grup tersebut selama rangkaian promosi dibawah naungan Around Us Entertainment.

Hal ini disebabkan karena nama BEAST merupakan merek dagang yang didaftarkan oleh Cube Entertainment dan baru akan berakhir pada tahun 2026 atau 10 tahun ke depan.

Around Us Entertainment menyatakan, “Perwakilan kami sedang melakukan musyawarah dengan Cube Entertainment mengenai masalah mereka dagang dan kami menanti hasil yang terbaik.”

Cube Entertainment tidak hanya memegang merek dagang nama BEAST di Korea, tetapi juga di Hong Kong, China dan Taiwan. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.