Nam Taehyun belakangan ini kedapatan menjadi DJ di sebuah klub malam.

Pada Jumat (16/12) malam, mantan personil boy grup WINNER, Nam Taehyun tampil sebagai DJ satu jam di sebuah klub malam di distrik Gangnam, Seoul.

Disebutkan bahwa penggemar yang telah lebih dulu mengetahui informasi penampilan Taehyun sebagai DJ di klub muncul dan menunggu di luar lokasi klub sejak beberapa jam sebelumnya. Beberapa laporan mengungkapkan bahwa ia tidak terlihat berinteraksi dengan fans saat itu.

Taehyun pun menyapa orang-orang yang hadir di booth DJ dengan mengatakan, “Banyak orang yang datang! Silahkan bersenang-senang!” menyapa dengan penuh senyuman.

 

Salah satu media outlet Korea mewawancarai salah satu orang yang hadir di klub saat itu. Narasumber itu berkomentar, “Dia terlihat benar-benar sehat. Dia memiliki senyum cerah di sepanjang waktu saat dia di atas panggung. Dia bertindak begitu tenang di atas panggung membuat dia tampak seperti seorang veteran DJ.

Nam Taehyun adalah mantan personil WINNER yang beberapa waktu lalu telah resmi keluar dari grup dan agensi YG Entertainment lantaran masalah sakit yang dideritanya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *