Agensi Cube Entertainment menyambut kedatangan CEO baru mereka.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh perwakilan agensi pada hari Rabu (28/12), “Pagi kemarin kami melakukan pertemuan antar pemegang saham dan menunjuk Shin Dae Nam sebagai CEO baru.”

Shin Dae Nam mengawali karirnya sebagai wartawan koran, yang kemudian ditunjuk sebagai CEO di Yedang Entertainment, agensi yang menaungi EXID, pada tahun 2007 silam. Namun belum lama ini ia meninggalkan posisi tersebut dan Yedang Entertainment kini berganti nama menjadi Banana Culture Entertainment.

Perwakilan dari Cube Entertainment juga menuturkan, “Kami berencana memulai awal yang baru setelah terpilihnya Shin Dae Nam sebagai CEO, yang tahu betul seluk beluk dalam ranah media dan dunia hiburan.”

 

Sementara Hong Seung Sung yang sebelumnya memegang posisi CEO akan menangani bisnis Cube Entertainment secara umum, seperti manajemen artis dan produk. Ia menuturkan, “Ini sangat penting bagi kami untuk bekerja sama dengan orang yang kompeten.”

Terpilihnya CEO baru Cube Entertainment ini juga bertepatan setelah BEAST memutuskan untuk meninggalkan agensi dan mendirikan label indepen. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *