Meskipun muncul bersama cukup singkat beberapa scene, namun chemistery yang terjalin antara Lee Dong Wook dan Yoo In Na tampaknya sudah terbangun dengan sempurna.

Pada Rabu (14/12) tvN merilis potongan video di balik layar saat syuting adegan malaikat pencabut nyawa, Lee Dong Wook bertemu dengan Sunny, yang diperankan oleh Yoo In Na di sebuah jembatan.

Selama kru tengah mempersiapkan segala hal sebelum syuting, keduanya tampak begitu menikmati bincang-bincang kecil hingga gurauan yang muncul dari Lee Dong Wook saat dirinya memperagakan adegan yang semestinya dilakukan oleh lawan mainnya itu.

Pada saat itu, Lee Dong Wook terlihat mencontohkan shooting love, dimana adegan dimana Yoo In Na menambahkan gesture seksi sekaligus nakal. Setelah melakukan seperti yang dicontohkan, Lee Dong Wook kemudian terdengar mengatakan, “Jika kau melakukan itu, kau menggodaku.

 

‘Goblin’ sendiri adalah drama garapan sutradara dan penulis naskah yang sebelumnya bekerja untuk ‘Descendants of the Sun’, dengan dibintangi oleh Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, Yoo In Na dan Yook Sungjae.

Langsung saja lihat videonya di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *