Girl grup rookie YG Entertainment, Black Pink menunjukkan pesona mereka lewat variety show ‘Running Man’.

Pada episode ‘Running Man’ yang ditayangkan 18 Desember lalu, Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa membuat kemunculan pertamanya di program yang menuntut banyak misi dan permainan menghibur para pemirsa ini.

Selama episode tersebut, Jisoo dan Jennie memainkan permainan yang melibatkan saus pedas di tortilla. Sayangnya Jennie kalah pada putaran itu, sehingga ia mendapatkan penalti untuk makan makanan pedas yang memiliki 21 tetes saus pedas di atasnya.

Kim Jong Kook kemudian memberi saran untuk menjadikan Lee Kwang Soo sebagai kesatria yang mengambil alih penalti yang diterima Jennie. Pada awalnya Lee Kwang Soo tampak tidak berminat dan sedikit ragu-ragu. Tidak hanya diam, Jennie kemudian berinisiatif menggunakan aegyo untuk membujuk Lee Kwang Soo mengambil alih penaltinya, dengan mengangkat mangkuk sambil tersenyum manis.

 

Lee Kwang Soo yang mulai sedikit goyah kembali ‘diserang’ setelah pertanyaan Ji Suk Jin, “Jennie, apakah kamu suka Lee Kwang Soo? Kau tidak menyukainya, bukan?” yang kemudian dijawab oleh Jennie bahwa ia akan memberitahu jawaban jika Lee Kwang Soo memakan torillanya dengan sedikit aegyo, Jenni mengatakan, “Tolong makan ini!

Lee Kwang Soo tentu tidak dapat mengatakan tidak, dan menderita akibat pedasnya tortilla dari Jennie yang dimakannya. Saat Ji Suk Jin kembali meminta penjelasan apakah dirinya menyukai Lee Kwang Soo, Jennie tertawa kecil dan kembali ke tempat duduknya, membuat tawa pecah diantara para member Running Man di studio.

Studio semakin pecah setelah kru mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan ronde berikutnya, Lee Kwang Soo yang menahan pedas di mulutnya kemudian berteriak sambil mengatakan, “Apakah itu berakhir?” (www.kpopchart.net)

Running Man Black Pink

Running Man Black Pink

Running Man Black Pink

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *