Pihak ‘Running Man’ memberikan komentar mereka setelah Lee Kwang Soo meraih penghargaan di ‘SBS Entertainment Awards 2016’.

Dalam acara penghargaan di stasiun televisi SBS yang digelar pada hari Minggu (25/12) kemarin, Lee Kwang Soo berhasil membawa pulang trofi pengharagan Top Excellence Award untuk program variety show.

Lee Kwang Soo menjadi satu-satunya anggota ‘Running Man’ yang memperoleh penghargaan tersebut, bahkan program ‘Running Man’ sendiri pulang dengan tangan kosong pada malam itu.

Menanggapi hal tersebut, pihak ‘Running Man’ mengunggah foto Lee Kwang Soo di Instagram dan menuliskan, “Lee Kwang Soo memenangkan trofi pertama di ‘SBS Entertainment Awards 2016’. Anggota ‘Running Man’ bergabung dalam acara penghargaan setenang mungkin tanpa memenangkan penghargaan, jadi ‘Running Man’ hanya berhasil mendapatkan 1 penghargaan.”

 

Saat menyembut trofi penghargaannya, Lee Kwang Soo mengucapkan rasa terimakasih kepada semua orang, khususnya anggota ‘Running Man’ yang sudah bersamanya selama 7 tahun ini.

Tak bisa dipungkiri kalau anggota ‘Running Man’ memperlihatkan raut wajah yang sedih selama acara berlangsung, karena ini menjadi acara penghargaan terakhir mereka sebelum resmi dibubarkan pada Februari 2017 mendatang. (www.kpopchart.net)

Foto kiriman RunningMan (@sbs_runningman_sbs) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *