‘Goblin’ drama terbaru dari TvN kini memang menjadi pusat perhatian para penikmati drama Korea Selatan. Selain miliki jalan cerita yang penuh fantasi, karakter-karakter unik ‘Goblin’ juga menjadi topik pembahasan.

Lee El yang berperan sebagai nenek-nenek dan juga wanita cantik dalam drama tersebut bahas  karakter yang Ia perankan bersama ‘Korean Ilbo’ pada 20 Desember kemarin.

“Menggunakan make up untuk menjadi nenek-nenek sangat sulit. Hal ini membuatku bertanya-tanya, apakah aku akan melakukan hal seperti ini lagi?,” tutur aktris cantik yang sempat bermain sebagai Ok Chae Ryung dalam drama ‘Monster’ tersebut.

Kemudian Ia melanjutkan, “Aku sangat khawatir karena aku harus terlihat sangat tua. Penulis naskah, Kim Eun Sook juga khawatir kepadaku memerankan peran tersebut pada September lalu saat perilisan naskah.” Lee El mengatakan dirinya juga harus menurunkan suaranya untuk mendapatkan nada yang tepat saat menjadi nenek-nenek.

 

Walaupun harus menjalani makeup yang lebih lama dari pemeran lainnya, yaitu selama kurang lebih 4 jam, Lee El mengaku sudah sangat percaya diri saat sang penulis naskah mengatakan bahwa dirinya memerankan karakter tersebut dengan baik.

Apakah kalian sudah menyaksikkan episode terbaru dari ‘Goblin’ ? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *