Rapper DinDin menyebutkan alasan mengapa lagu barunya tidak bertahan lama di chart.

Saat muncul di program radio Park Myung Soo pada 20 Desember, DJ bertanya kepada DinDin mengenai lagunya belakangan ini, “Jujur, bagaimana lagumu belakangan ini?

Menjawab pertanyaan tersebut, DinDin awalnya berkata, “Aku tidak pernah berbohong di siaran sebelumnya,” dan menambahkan, “Reaksi untuk lagu cukup bagus untuk sekitar 3 hari.

Alasan mengapa itu hanya sukses selama 3 hari adalah karena Big Bang hyung dan musisi epik lainnya yang muncul,” ungkap DinDin menjelaskan alasan lagunya tertutup oleh popularitas artis besar.

 

Park Myung Soo kemudian berkomentar, “Kemudian, itu seperti tidak ada kesempatan untuk merangkak naik ke puncak chart,” yang disahut oleh DinDin dengan bercanda, “Aku pikir aku hanya akan merilis lagu baru [lagi].

Seperti yang kita ketahui, puncak chart musik belakangan ini tengah didominasi oleh tiga lagu Big Bang ‘FXXK IT’, ‘Last Dance’ dan ‘GIRLFRIEND’, disusul dengan soundtrack drama ‘Goblin’ dan beberapa artis yang sempat memuncaki chart lainnya seperti Heize, Jung Seung Hwan dan TWICE.

Dengarkan lagu baru DinDin di bawah ini ! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *