Idol & Celeb

Lagu ‘Star’ Dituding Plagiat, Heize Angkat Bicara

Rapper dan seorang penyanyi, Heize beberapa waktu lalu baru saja merilis lagu serta musik video untuk ‘Star’ pada 2 Desember mendatang. Namun, lagu barunya tersebut sempat menjadi topik pembahasan karena dianggap plagiat.

Heize merupakan penyanyi yang bekerja dibawah CJ E&M sejak berpartisipasi dalam program survival rapper, ‘Unpretty Rapstar 2’ pada tahun 2015.

Bernama asli Jang Da Hye, Heize sebelumnya telah debut dengan album ‘Heize’ pada tahun 2014 silam. Kini penyanyi dan rapper dengan suara unik tersebut kembali merilis lagu baru berjudul, ‘Star’.

Namun, lagu baru Heize ini dianggap plagiat dari lagu milik JIDA, ‘Autumn Breeze’. Tanggapi hal tersebut, Heize membuat pernyataan melalui akun instagramnya.

“Aku minta maaf untuk membuat semua orang khawatir. Aku telah mengerjakan ‘Star’ pada bulan Agustus dan mendengarkan sedikit lagu tersebut melalui program MBC ‘I Live Alone’. Setelah episode tersebut, banyak orang yang penasaran dan ingin mendengarkan lagu itu, jadi aku merilisnya. Ada beberapa orang yang memunculkan pertanyaan dan mengatakan ada sebuah lagu yang dirilis pada bulan Oktober yang terdengar sama dengan laguku. Tapi lagu tersebut dirilis dua bulan setelah laguku ditunjukkan di ‘I Live Alone’, yang mana aku membuat penjelasan ini dengan singkat. Aku memposting pesan ini karena aku menolak untuk melihat para penggemarku yang berharga sakit karena mendengar rumor yang tak masuk akal”, jelas Heize melalui postingan instagramnya.

Bersama lagu ‘Star’, Heize juga berhasil menempati posisi atas di tangga lagu Korea Selatan. Selain itu, kalian dapat mendengar 2 lagu yang dianggap sama oleh netizen serta penampilan Heize dengan ‘Star’ di program ‘I Live Alone’ pada bulan Agustus silam melalui video-video berikut. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.