Idol & Celeb

Lagu-Lagu di Album ‘MADE’ Ini yang Jadi Favorit Big Bang

Para anggota Big Bang bicara soal masing-masing lagu yang paling mereka sukai di dalam album ‘MADE’.

Full album ‘MADE’ akhirnya resmi diluncurkan secara online oleh Big Bang pada 12 Desember kemarin. Album ini juga menjadi album gabungan dari seri ‘M’, ‘A’, ‘D’ dan ‘E’ yang telah dirilis sepanjang tahun 2015 lalu.

Lagu apa saja yang sangat disukai anggota Big Bang dalam album tersebut? Taeyang menjawab, “Aku punya kecintaan terhadap setiap lagu, tapi jika diharuskan memilih maka pilihanku adalah ‘Last Dance’. Rasanya paling tulus untuk banyak alasan. Aku juga berpikir itu cerita terbaru kami.”

Kemudian Seungri mengatakan, “Aku suka ‘Loser’. Setelah ‘Fantastic Baby’, ada sekitar 2-3 tahun absen dan semua orang mungkin lelah. ‘Loser’ adalah lagu yang keluar waktu itu. Ini adalah lagu balasan yang memberikan dorongan kepada semua orang yang kelelahan. Dan yang memberikan energi dan memimpin diantara lagu ‘Bang Bang Bang’ dan ‘Let’s Not Fall in Love’.”

Sedangkan Daesung, “Aku ingin memilih ‘Let’s Not Fall in Love’. Ada tekanan karena itu adalah proyek album terakhir ‘E’. Sulit melepaskan satu lagu setiap 4 bulan, tapi untungnya itu diterima dengan baik, membuat semuanya bahagia dan menyenangkan.” (www.kpopchart.net)