‘Running Man’ mengumumkan bahwa para anggota tidak akan merubah jadwal tur jumpa fans keliling Asia mereka meskipun saat ini program tersebut tengah menuai banyak kontroversi.

Mulai bulan Januari hingga Maret 2017 mendatang, anggota ‘Running Man’ akan mengunjungi 2 kota di Asia setiap bulannya untuk memenuhi janji mereka bertemu dengan para penggemar setia program itu.

Namun, Yoo Jae Suk dan Gary tidak akan ikut dikarenakan jadwal mereka yang bentrok. Hal tersebut disampaikan oleh pihak ‘Running Man’.

“Semua anggota ikut menghadiri jumpa fana kecuali Yoo Jae Suk dan Gary. Kontrak untuk jumpa fans telah dikonfirmasi terlebih dahulu,” kata pihak ‘Running Man’.

 

Meskipun kini ‘Running Man’ masih menuai banyak kontroversi terkait dikeluarkannya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, namun jadwal jumpa fans ini tidak berubah karena sudah terikat oleh kontrak.

Seperti yang kita ketahui, program ‘Running Man’ akan resmi menayangkan episode akhirnya pada Februari 2017. Semoga ‘Running Man’ juga akan menyambangi tanah air dalam jumpa fans ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *