Idol multi talenta ini memang sering dikenal akan kemampuannya dalam banyak hal serta sifatnya yang ceria. Namun, dibalik itu semua Henry tampaknya miliki banyak beban yang harus Ia tanggung hingga membutuhkan bantuan penggemar saat mengalami masalah dengan agensinya.

Melalui akun instagramnya, Henry buat para penggemarnya khawatir. Hal tersebut dikarenakan postingannya yang mengisyaratkan bahwa dirinya sedang dilanda masalah. “Ini melelahkan. Aku sudah lelah. Aku tak bisa melakukan hal ini sendirian lagi. Ini adalah sebuah kesalahan sejak 9 tahun yang lalu. Ini semakin besar hingga aku tak dapat menopangnya lagi. Apa yang harus aku lakukan sekarang”, tulis Henry pada sebuah postingan yang hanya tampaknya latar gelap.

Kemudian, melalui satu komentar pada postingan yang sama, Henry kembali menuliskan, “Aku… Aku hanya miliki para penggemarku saat ini. Jika kamu melihat pesan ini tolong bicara atas namaku, perusahaan ini tak mendengarkanku”, yang tentunya membuat para penggemar yakin bahwa perusahaan yang dimaksud adalah SM Entertainment.

Tanggapi hal tersebut, para penggemar berbondong-bondong untuk berikan semangat kepada idol tersebut. Hingga saat ini, sudah lebih dari 20,000 komentar yang memenuhi postingan Henry di instagram tersebut.

 

Hingga saat ini masih belum diketahui pasti mengenai konflik apa yang terjadi diantara Henry dan agensinya, SM Entertainment. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *