Setelah Gary yang sempat membuat sedih para penggemar program ini karena hengkang dari ‘Running Man’, kini tampaknya akan semakin dikagetkan dengan berita terbaru dari program unggulan SBS tersebut.

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo telah dikonfirmasi dari masing-masing agensi bahwa mereka akan meninggalkan program yang telah diikuti oleh kedua selebriti tersebut sejak tahun 2010 silam.

Melalui agensi dari Song Ji Hyo mengatakan bahwa aktris cantik tersebut sudah lama mendiskusikan untuk keluar dari program tersebut karena kesulitan mengatur waktunya untuk vairety dan akting, akhirnya Song Ji Hyo memilih untuk berfokus dalam dunia seni perannya. Kemudian agensi dari Kim Jong Kook juga telah mengkonfirmasi perginya penyanyi tersebut dari ‘Running Man’, namun masih belum menentukan waktu yang tepat untuk hal tersebut.

Untuk menggantikan dua orang member yang keluar, Kang Ho Dong akan menjadi salah satu member baru dan telah dikonfirmasi oleh agensi komedian tersebut. Selain itu, ‘Running Man’ juga dikabarkan akan segera melakukan rombak ulang programnya ditahun 2017 mendatang untuk ‘Running Man Season 2’.

 

Tampaknya kalian para penggemar ‘Running Man’ tak dapat melihat ‘Spartakook’ dan ‘Ace’ di program ini lagi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *