Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dikabarkan akan mendonasikan sisa bayaran mereka dari ‘Running Man’.

Seperti yang kita ketahui, setelah melakukan rapat dadakan antara pihak ‘Running Man’ dan seluruh anggota tetap termasuk Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo untuk menjelaskan kesalahpahaman, kedua selebriti yang dikeluarkan secara sepihak itu akhirnya dikonfirmasi akan tetap melanjutkan syuting bersama 6 rekannya hingga episode akhir.

Pada Senin (19/12), perwakilan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo memutuskan untuk menyumbangkan sisa bayaran mereka itu untuk kegiatan amal. Seperti pernyataan perwakilan kedua anggota ‘Running Man’ yang dikutip oleh media HeraldPop, “Kami telah memutuskan untuk mendonasikan sisa bayaran ‘Running Man’ mereka untuk amal.

Keputusan tersebut langsung mengundang tawa dan komentar sinis netizen Korea, bukan terhadap Kim Jong Kook ataupun Song Ji Hyo melainkan terhadap SBS dan producer ‘Running Man’.

 

Kami tidak menginginkan uang kotor kalian ha ha ha…,” komentar seorang netizen di situs Naver yang seolah mengetahui maksud dari donasi Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

Mereka tidak ingin uang kotor itu,” “Produser menghancurkannya,” “SBS seperti sampah,” “Mereka pasti benar-benar marah ha ha…” dan masih banyak komentar netizen lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *