Kabar mengejutkan menyusul keluarnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari program ‘Running Man’.

Sebelumnya kedua bintang ‘Running Man’ ini dikabarkan telah memutuskan untuk meninggalkan program, karena ingin fokus pada aktivitas mereka di luar variety show.

Namun menurut laporan terbaru, keputusan tersebut bukan dibuat oleh keduanya melainkan oleh pihak ‘Running Man’ sendiri tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Seperti yang diungkapkan oleh seorang narasumber pada media Ilgan Sports, “Tidak ada persetujuan kedua belah pihak terkait keluarnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dari program ‘Running Man’.”

 

Perwakilan Song Ji Hyo juga mengatakan kalau mereka baru tahu kabar tersebut dari pemberitaan di media. “Dua minggu lalu, kami memang mendengar kalau ‘Running Man’ akan disusun ulang dengan keluarnya dua anggota. Tapi kami baru tahu pagi ini kalau Song Ji Hyo adalah salah satu anggota yang keluar.”

Pihak agensi Song Ji Hyo juga menegaskan, “Mengenai bagaimana perasaan Song Ji Hyo setelah mendengar kabar tersebut, kami tidak punya komentar. Tapi pemberitaan yang menyebutkan Song Ji Hyo keluar dengan kondisi yang tidak baik bukan berasal dari kami.”

Namun perwakilan lainnya dari agensi Song Ji Hyo mengatakan kalau sang aktris memang sudah memikirkan rencana untuk keluar dari program. “Sebagaimana ia punya karir sebagai seorang aktris, dan ia sendiri sudah pernah memikirkan rencana untuk keluar dari program. Dengan demikian, kami pikir keluarnya ia dan penyusunan ulang format program adalah hal yang natural.”

“Namun, memang benar kalau ada kekurangan dalam komunikasi antara kedua belah pihak. Berbicara dari sisi yang emosional, kami sangat kecewa dengan cara mereka mengatasi hal ini, tapi kami dengan murah hati akan menerima keputusan staf produksi,” tutur perwakilan agensi.

Sementara untuk saat ini pihak Kim Jong Kook masih belum memberikan sepatah kata terkait hal tersebut. (www.kpopchart.net)