Goo Hara dan Sulli beberapa waktu lalu sempat membuat heboh karena foto yang diunggah oleh Sulli. Menggunakan 1 baju yang sama dan bertuliskan salah satu merek produk bayi, kedua idol itu tuai hujatan dari netizen. Kini, Sulli dan Hara kembali membuat netizen kembali panas setelah melihat postingan dari mantan member KARA tersebut.

Melalui akun pribadinya, Goo Hara pada tanggal 27 Desember mengunggah sebuah foto dirinya bersama Sulli. Pada foto tersebut terlihat mereka gunakan kaos berlengan panjang dan tampak tak gunakan celana. Postingan tersebut diikuti dengan caption,“Hanya ingin mengunggah foto yang cantik ini”.

Namun, postingan dari Hara tersebut mengundang netizen yang kembali membahas konsep lolita. Foto yang diunggah oleh idol ini diperkirakan merupakan salah satu hasil pemotretan yang sebelumnya diunggah oleh Sulli.

“Konsep Lolita. Tak ada yang diantara mereka yang miliki otak yang waras, kan?”,

 

“Konsep lolita yang lainnya. Mereka berdua adalah gila perhatian, dia tak mengunggah ini hanya untuk menyimpan memori dari foto yang bagus, kau mengunggahnya untuk mendapatkan perhatian”,

“Bukankah ini foto yang Sulli unggah yang merupakan pemotretan dengan konsep lolita yang membuatnya tuai banyak komentar pedas dan memilih untuk menghapusnya? Apakah dia kembali mengunggahnya dengan sengaja? Dia sangat keras kepala”, dan berbagai komentar lainnya.

Namun, beberapa penggemar lainnya pun berikan dukungannya kepada Sulli dan Goo Hara dengan menganggap para netizen terlalu membesar-besarkan masalah dan menganggap semua konsep yang mereka lakukan adalah konsep lolita. (www.kpopchart.net)

A photo posted by 구하라 (@koohara__) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *