Kehadiran seluruh anggota Big Bang sebagai bintang tamu di ‘Radio Star’ ternyata tidak terlepas dari tipu daya Yang Hyun Suk.

Pada episode terbaru ‘Radio Star’ yang ditayangkan Rabu (21/12) malam kemarin, Big Bang berbicara tentang ketakutan mereka untuk muncul dalam acara.

Selain itu, juga terungkap bahwa mereka telah dibohongi oleh Yang Hyun Suk yang pada awalnya berjanji untuk bersama-sama menjadi bintang tamu.

G-Dragon mengatakan, “Ini semua adalah rencana Yang Hyun Suk … Pada pesta untuk merayakan album baru kami, dia berkata, ‘Mari kita pergi ke ‘Radio Star’ bersama-sama’. Dia mengatakan bahwa dia akan muncul dan melindungi kita dari Kim Gu Ra.

 

T.O.P kemudian menambahkan, “Aku mengatakan bahwa jika ia datang, maka kita akan dengan senang hati berada di acara itu. Yang Hyun Suk mengatakan, ‘Oke, aku akan berada di acara untuk pertama kalinya. Mari kita lakukan bersama-sama.’ Jika kalian mencarinya di internet, ada fotoku menciumnya. Itu [momen] aku saat mendengar dia mengatakan kata-kata itu dan mencium dia karena merasa tersentuh. Tapi setelah ciuman itu, aku tidak pernah melihat dia …

Tampaknya Yang Hyun Suk berhasil mengerjai G-Dragon Cs ya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *