Anggota Big Bang telah melalui masa 10 tahun kebersamaan mereka dalam menjadi sebuah grup.

Tentu ini menjadi salah satu yang tersulit untuk tetap memegang erat persahabatan dalam grup. Namun anggota Big Bang mengakui mereka bahkan tidak pernah memiliki pertengkaran yang terlalu dibesar-besarkan selama ini.

Baru baru ini Big Bang yang diwawancari oleh media Chosun bicara banyak soal kelanggengan hubungan grup mereka. G-Dragon mengatakan, “Kami memiliki kemalangan dimana masalah selalu datang ke permukaan sebelum album. Kami menjadi lebih sensitif terhadap situasi yang hanya dapat diatasi dengan kerja keras. Kami tak pernah terlibat perkelahian fisik. Kami memiliki perkelahian kecil tapi kami tahu orang lain sangat baik jadi kami pikir akan tetap seperti itu. Aku rasa itu adalah energi terkuat Big Bang.”

Disisi lain Taeyang mengatakan, “Sulit untuk mengatakan ini sendiri tapi kami semua secara naluri sangat baik. Tapi aku percaya pertengkaran juga diperlukan. Semua orang berbagi pendapat karena kami mengutamakan tim dan tidak ada anggota yang marah dengan itu.”

 

Taeyang kemudian mengatakan, “Kami sering mengatakan bahwa kami harus mencintai satu sama lain. Aku pikir rahasia kami adalah kasih sayang.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *