Meskipun sejak awal sudah menunjukkan kecintaanya pada Gong Myung, Jung Hye Sung kembali mengejutkan para penonton dengan tingkah terus terangnya terhadap suami virtualnya itu.

Pada episode ‘We Got Married’ yang tayang 17 Desember kemarin, pasangan Gong Myung dan Jung Hye Sung menikmati kencan mereka di tempat berbeda.

Selama dalam perjalanan, Jung Hye Sung terus menuturkan perasaannya yang sejujurnya dengan mengatakan, “Kau benar-benar keren. Kau persis seperti tipe idamanku.” Namun tampaknya kata-kata tersebut membuat Gong Myung begitu gugup, yang mana ia langsung menjawabnya dengan mengatakan, ” Jangan mengatakan hal-hal begitu terus terang. Itu membuat hatiku berdetak lebih cepat.

Saat tengah berbicara, Jung Hye Sung secara tiba-tiba memegang tangan suami virtualnya, dan dalam wawancara ia mengatakan, “Tangannya terlihat seperti memanggilku. Aku terus berpikir aku ingin menjadi orang pertama yang memegang tangannya,” dan menambahkan, “Aku sangat suka skinship.

 

Saat mendapat perlakuan sang istri yang begitu terus terang meskipun baru bertemu, Gong Myung sedikit bingung namun tidak bisa berhenti tersenyum dan meraih tangannya kembali. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *