Idol & Celeb

Jumlah Fantastis Biaya Debut dan Pemasukan yang Didapatkan TWICE

JYP Entertainment memang tidak main-main saat mendebutkan TWICE, karena biaya yang mereka investasikan juga tidak sedikit.

Bukan rahasia lagi kalau saat ini TWICE merupakan girl grup yang paling populer di Korea. Terbukti dengan kesuksesan lagu-lagu mereka di chart musik, mulai dari lagu debut ‘Like OOH-AHH’, ‘Cheer Up’, hingga lagu terbaru ‘TT’.

Ternyata di balik kesuksesan tersebut, ada biaya tidak sedikit yang sudah dicurahkan oleh agensi JYP Entertainment kepada girl grup beranggotakan 9 orang ini.

Menurut laporan keuangan yang beredar, saat mendebutkan TWICE agensi JYP Entertainment menghabiskan dana sebesar 500 juta Won atau setara dengan 5,7 miliar Rupiah.

Hanya dalam waktu 45 hari setelah debut, TWICE berhasil membintangi total 10 iklan dan mengantongi pemasukan sebesar 1,8 miliar Won, tiga kali lipat dibandingkan dengan biaya debut mereka. Tentu saja hal ini menjadikan TWICE sebagai debut idol tersukses di JYP Entertainment dengan pemasukan yang fantastis.

Perlu dicatat angka di atas hanya didapatkan oleh TWICE satu bulan sejak debut, dan belum termasuk pendapatan yang mereka peroleh hingga hari ini. Sampai hari ini Tzuyu sendiri berhasil mendapatkan pemasukan sebesar 1,8 miliar Won atau sekitar 20 miliar Rupiah. Fantastis! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.