Menjadi seorang idol memang miliki berbagai suka dan duka, hal yang sama juga dirasakan oleh Suho, sang leader dari boy grup EXO. Melalui pemotretannya bersama ‘@Star1’, Suho juga bahas kehidupannya idolnya.

Pria kelahiran 1991 ini mendapat pertanyaan apakah dirinya menyesal setelah debut bersama EXO, “Aku sangat dekat dengan mimpi yang telah aku inginkan sejak menjadi trainee namun aku masih miliki jalan yang panjang untuk itu. Tetapi aku tak miliki rasa menyeseal sebagai member dan leader dari EXO. Jika aku dilahirkan kembali, aku juga masih ingin menjadi member dari EXO”tuturnya.

Suho juga membahas dirinya yang tampak akan menangis saat melihat penampilan sang idol legendaris, Sechskies saat mengahdiri ajang penghargaan Melon Music Award beberapa waktu lalu. “Hal tersebut karena perasaan yang bercampur dan membuatku ingin menangis. Aku berfikir aku ingin EXO dewasa secara keren seperti mereka”, jelas member EXO yang bernama asli Kim Joon Myun tersebut.

Sebelumnya, Suho bersama member EXO yang lainnya telah merilis lagu spesial musim dingin berjudul ‘For Life’ pada 19 Desember lalu.

 

Selain itu, kalian juga dapat melihat beberapa foto tampan dari Suho yang lakukan pemotretan bersama ‘@Star1’ berikut ini! (www.kpopchart.net)

suho-1 suho-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *