Idol & Celeb

Ji Chang Wook Kembali Bahas ‘K2’ Bersama ‘JLOOK’

‘K2’, drama TvN yang berhasil mencuri banyak perhatian para penggemar drama tersebut memang menjadi salah satu drama hit dari Ji Chang Wook yang berperan sebagai agen rahasia dalam drama tersebut. Melalui pemotretan bersama ‘JLOOK’, Ji Chang Wook juga kembali membahas drama yang Ia perankan bersama Im Yoona SNSD.

“Aku tak mengingat menjalani hari tanpa menggunakan make up untuk terlihat berkeringat, cidera atau terluka saat syuting. ‘K2’ merupakan proyek dimana aku mendorong diriku sendiri. Walaupun ada beberapa yang diinginka terlewatkan, drama ini sangat menyenangkan saat syuting”, tutur aktor tampan kelahiran 1987 tersebut.

Ji Chang Wook juga mengatakan bahwa dulu dirinya akan merasa sangat kosong dan jalan-jalan tanpa tujuan jika telah menyelesaikan sebuah drama, film atau proyek lainnya. “Namun sekarang jika aku telah selesai dengan proyekku, aku telah miliki rencana untuk kegiatan kedepannya. Aku sangat menyukai komik, jadi aku berfikir untuk membuat ruang perpustakaan dirumah dimana aku bisa membacanya”, tambah Ji Chang Wook.

‘K2’ sendiri telah rampung melalui episode terakhir yang ditayangkan pada 12 November mendatang dan kini telah digantikan oleh drama milik Gong Yoo, ‘Goblin’.

Kalian juga dapat melihat tampannya Ji Chang Wook ¬†melalui beberapa foto hasil pemotretanya bersama ‘JLOOK’. (www.kpopchart.net)

jichangwook-1 jichangwook-2

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.