Setelah mendapatkan banyak kritik, PD ‘Slam Dunk’ mengklarifikasi kehadiran Tiffany SNSD di ‘KBS Entertainment Awards 2016’ bersama UNNIES.

Menurut media outlet News1, Minggu (25/12), PD ‘Slam Dunk’ menjelaskan alasan hadir dan bergabungnya Tiffany bersama UNNIES dalam acara penghargaan ‘KBS Entertainment Awards 2016’ beberapa bulan pasca kontroversi yang dialaminya.

Tiffany menghadiri ‘KBS Entertainment Awards 2016’ atas saran dari para Unnies,” ungkap PD ‘Slam Dunk’ memberikan penjelasan kepada netizen yang menghujani dengan kritik.

Namun tampaknya netizen tidak percaya dengan pernyataan PD. Netizen di situs Naver contohnya yang mengungkapkan kemarahan mereka terhadap PD dengan berkomentar, “Jangan membodohi kami … kami tahu kau tidak mengundangnya demi kepentingan dia, tapi karena kau membutuhkannya ..” yang mendapatkan lebih dari 1000 upvote, yang artinya komentar ini mendapat dukungan lebih dari 1000 netizen lainnya.

 

Banyak pula netizen yang kemudian menyuarakan untuk mmeboycot Snapchat atau V app, hingga menyinggung beberapa selebriti pria yang melakukan kesalahan yang sama bahkan lebih buruk lagi. (www.kpopchart.net)