Salah seorang personil JYJ, Kim Jaejoong yang pada pagi tadi menyelesaikan wajib militernya berbicara tentang girl grup yang menjadi penyemangatnya selama bertugas.

Pada Jumat (30/12) pagi tadi, Jaejoong JYJ resmi menyelesaikan kewajibannya sebagai warga negara dengan bertugas selama kurang lebih dua tahun di divisi infanteri ke-55 di Provinsi Gyeonggi.

Saat pertama kali keluar dan menyapa awak media dan para penggemarnya, Jaejoong mengatakan, “Aku bersyukur bahwa begitu banyaknya orang yang datang. Terima kasih untuk teman-temanku, aku aman dan sehat. Mereka yang di luar yang menunggu dan mendukungku sampai akhir telah memberiku kekuatan untuk bekerja keras selama masa pelayananku. Aku lebih tua dari teman-temanku saat berlatih, jadi aku mencoba untuk bekerja lebih keras.

Selain itu ia juga mengungkap tentang orang-orang yang ingin segera temui, termasuk para penggemar. “Ada terlalu banyak orang yang ingin aku temui, tapi aku ingin bertemu dengan keluargaku, staf, dan teman-teman. Apa yang paling inginkan adalah untuk melihat penggemarku. Aku senang karena akan ada jumpa fans besok, ” merujuk pada event jumpa fans yang telah dijadwalkan oleh agensi pada tanggal 31 Desember di COEX Live Plaza Gangnam, Seoul mendatang.

 

Seperti tentara militer pada umumnya yang melalui masa sulit selama menjalani wajib militer, Jaejoong ternyata juga menyaksikan banyak penampilan girl grup untuk memberinya kekuatan dan semangat.

Aku menyukai banyak girl grup seperti TWICE dan Black Pink. Mereka memberiku banyak kekuatan, ” ungkap Jaejoong menyebut dua girl grup yang belakangan tengah hangat.

Sementara itu, Jaejoong menjadi anggota pertama JYJ yang menyelesaikan wajib militer. Rekannya, Park Yoochun telah menjalankan tugas sebagai pekerja pelayanan publik, sementara Kim Junsu telah dijadwalkan untuk melaksanakan wamilnya pada 9 Februari 2017. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *