Tampaknya para penggemar tidak terima dengan keputusan YG Entertainment yang menjadwalkan Sechskies untuk tampiml di klub malam.

Kemarahan penggemar Sechskies itu dengan cepat memuncak di Twitter hingga membuat tagar #젝키_토토가요_반대 (“Menentang To-To-Ga Sechskies”) masuk dalam kolom topik yang menjadi salah satu perbincangan panas.

Belum lama ini YG Entertainment memang telah menjadwalkan Sechskies untuk tampil di klub bernama ‘Saturday, Saturday, Gayo (To-To-Ga)’ pada 7 Januari 2017 mendatang.

Kemarahan para fans atas keputusan YG ini lantaran beberapa alasan. Salah satunya adalah karena masa lalu Sechskies, yang mana grup pernah menderita ketika dipaksa untuk tampil di klub saat mereka masih di bawah umur selama bernaung di bawah DSP Entertainment.

 

Selain itu, alasan lain bahwa mereka tidak menerima Sechskies dibiarkan untnuk tampil di klub, mengingat di Korea, panggung klub biasanya tidak cocok untuk grup populer. Panggung klub sering ditujukan untuk seniman tua.

Diketahui bahwa tagar yang mewakili protes fans terhadpa keputusan YG Entertainment terhadap Sechskies itu telah tembus di angka 189000 tweet. (www.kpopchart.net)

Sechskies

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *