Bercanda memang kadang dapat mengundang tawa bagi orang-orang disekitar, namun jika telah melewati batas kewajaran, hal tersebut tentu saja sudah mengganggu korban bercandaan tersebut.

Kim Soo Ro melalui akun instagramnya ngamuk setelah menjadi korban dari Hidden Camera, hal ini dikarenakan dirinya yang tengah dalam kesibukan serta pelaku yang telah berlebihan dalam menjalani hidden camera tersebut.

“Walaupun hidden camera itu untuk televisi, kau harus mengetahui situasinya sebelum melakukannya. Aku fikir hidden camera ini telah melewati batas terlalu jauh saat kau meminta orang yang sedang berada di luar negeri untuk segera kembali ke Seoul. Walaupun broadcast mengejar sesuatu yang menyenangkan, hal ini membuatku sangat marah dengan situasi seperti ini. Aku sangat marah karena harus mengorbankan banyak dan kembali ke Seoul. Aku merasakan beberapa kekecewaan hari ini, dan merasa kekecewaan dari orang-orang di sekitarku. Soo Ro, hidupmu sangat putus asa”, tulis selebriti tersebut melalui akun instagramnya.

Namun, karena postingannya tersebut mendapat banyak perhatian dan menjadi kontroversial, Kim Soo Ro akhirnya menghapus postingannya tersebut.

 

Banyak netizen yang menunjukkan rasa simpatinya kepada selebriti ini dan mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah sebuah hidden camera, namun sudah termasuk dalam penipuan.

Hingga saat ini masih belum diketahui program televisi apa yang dimaksudkan oleh Kim Soo Ro tersebut. (www.kpopchart.net)