Jackson GOT7 akhirnya buka suara terkait insiden yang terjadi di Bandara Internasional Beijing beberapa hari yang lalu.

Seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya, Jackson sempat dikerumuni oleh para penggemar ketika berada di bandara, hingga ia kesulitan untuk berjalan.

Namun karena para penggemar tidak juga mendengar permintaannya untuk menjauh, Jackson akhirnya berlutut di tengah-tengah penggemar tersebut.

Setelah insiden ini terjadi, Jackson langsung membuat postingan di akun Weibo pribadinya. Lewat postingan tersebut sang idol memberikan pesan kepada penggemar, “Dalam rangka untuk melihatku, kalian datang menyapaku di bandara, untuk menyambutku, sungguh aku minta maaf karena selalu membuat kalian dalam masalah.”

 

“Terkadang saat aku melihat kalian terluka, sejujurnya itu membuat hatiku sakit. Aku tidak ingin melihat kalian semua terluka, karena berada di dekatku. Janji padaku jangan sampai terluka.”

“Juga hal yang paling penting, tidak peduli apapun yang terjadi, hal yang baik, buruk, bahagia dan sedih, tidak peduli apa yang orang katakan, jangan terlalu banyak berpikir, ragu-ragu atau khawatir. Aku tetaplah Wang Ka Yee yang kalian kenal. Selamanya selalu. Aku tetap sangat-sangat mencintai kalian. Aku selalu bersyukur kepada kalian semua setiap harinya. Kalian ada di dalam diriku, cinta kalian semua,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *