Benarkah kemampuan rap Tao eks EXO mendapatkan ejekan dari aktor laga dunia Jackie Chan?

Belum lama ini, Tao dan Jackie Chan sama-sama hadir dalam konferensi pers untuk film terbaru mereka yang berjudul ‘Railroad Tigers’.

Dalam konferensi pers ini, Jackie Chan ditanyakan dengan fakta Tao yang setiap hari selalu bernyanyi di lokasi syuting film.

Ditanya seperti itu, Jackie Chan mengatakan, “Benar-benar menjengkelkan. Ia selalu bernyanyi dan aku tidak mengerti apa yang ia ucapkan. Ia selalu seperti ini di depanku,” ujarnya sambil mengikuti gaya rap Tao yang disambut tawa penonton.

 

Ketika ditanyakan mengapa ia berani menggangu Jackie Chan setiap hari di lokasi syuting, Tao menjawab, “Aku hanya bernyanyi sendiri, dan tidak tahu kalau ia sedang berada di dekatku. Aku bernyanyi setiap hari, tapi Jackie Chan memintaku untuk berhenti.”

Jackie Chan menimpalinya, “Ada sekitar 2-3 hari kami bisa syuting dengan damai. Saat ia sakit dan saat seluruh tubuhnya dipenuhi dengan cacar air,” ujarnya. Tentu saja hal ini diungkapkan oleh Jackie Chan dengan maksud bercanda. Keduanya kemudian saling berpelukan untuk menunjukkan kedekatan mereka.

‘Railroad Tigers’ sendiri merupakan sebuah komedi laga yang akan mulai tayang di Tiongkok pada 30 Desember mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *