Walaupun tampak kalem di Korea Selatan, iKON, boy grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment berhasil menyebar kesuksesannya di Jepang.

iKON yang menghadiri ’58th Japan Record Awards’ berhasil raih penghargaan sebagai artis baru terbaik di negara tersebut. Hal ini tentu saja membuat para penggemar boy grup tersebut bahagia dan berharap iKON juga mendapat penghargaan di negara asalnya.

Jinhwan iKON juga sampaikan rasa bahagianya saat menerima penghargaan tersebut, “Aku agak tegang saat ini jadi aku tak tahu harus bicara apa. Ini seperti mimpi. Kami tak pernah berfikir bahwa kami dapat memenangkan kategori artis baru terbaik ini. Terima kasih dari hati kami yang terdalam. Semua ini karena kalian dan terima kasih untuk orang-orang yang mendengarkan musik kami.”

Jinhwan juga menambahkan bahwa dirinya dan member iKON lainnya akan bekerja keras untuk terus memberikan yang terbaik kepada para penggemarnya.

 

Sementara itu, iKON juga dikabarkan akan segera siapkan comebacknya di tahun 2017 mendatang, namun masih belum miliki detail yang jelas mengenai kembalinya mereka di ranah musik Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

A video posted by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *