Kecantikan idol-idol Korea Selatan memang tak dapat diabaikan dan untuk beberapa tahun terakhir, artis asal negeri ginseng tersebut telah berhasil meramaikan daftar 100 Wanita tercantik di Dunia.

Sebelumnya, Nana After School berhasil amankan 2 tahun berturut, dari 2014 hingga 2015 untuk posisi pertama wanita tercantik berdasarkan penilaian dari TC Candler. Kali ini, TC Candler kembali merillis 100 wanita tercantik di tahun 2016.

Untuk new entry, Daye BerryGood menempati posisi 87, kemudian dilanjutkan dengan Minhee Stellar diposisi 76. Irene Red Velvet juga dapat kalian lihat pada posisi 71 dan Lisa Black Pink diurutan 41. Sementara itu Kim Jennie Black Pink berhasil melesat ke posisi 22 ditahun pertamanya.

Bagi idol yang telah masuk daftar sejak tahun-tahun sebelumnya adalah Suzy Miss A yang menempati posisi 62, Jessica Jung di posisi 49 dan meraih ‘Hall of Fame’, Selanjutnya adalah Yura Girl’s Day diposisi 35. Seulgi Red Velvet yang sebelumnya berada di posisi 71 kini telah meroket ke posisi 29, Taeyeon SNSD berada di posisi 19, kemudian Tzuyu TWICE di posisi 8. Kali ini Nana After School berada di posisi 3 dan tak berhasil amankan juara pertama untuk tahun ketiganya.

 

girl

Kalian dapat menyaksikan langsung daftar 100 wanita tercantik dari TC Candler melalui video berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *