Melalui penampilan mereka dalam program ‘Idol Celebration’ di TV Chosun, Crayon Pop buat kaget saat mereka bahas mengenai pemasukan yang mereka dapatkan di era ‘Bar Bar Bar’.

Kim Jun Ho, sang MC dari program tersebut bertanya dengan hati-hati tentang pemasukan girl grup asal Chrome Entertainment tersebut selama promosi bersama lagu hit mereka, ‘Bar Bar Bar’ yang dirilis pada tahun 2013 silam.

“Banyak orang yang berfikir kami menjadi kaya setelah merilis lagu tersebut. Tetapi sebenarnya kami tak dapatkan pemasukan yang cukup diawalnya. Kami memang menghasilkan banyak uang, namun tak satupun yang kami miliki”, jelas girl grup yang terkenal akan koreografi komikal mereka.

Crayon Pop menjelaskan bahwa saat itu pemasukan mereka masih digunakan untuk membayar agensi untuk biaya mereka selama masa-masa trainee. Debut ditahun 2012 dan hit dengan ‘Bar Bar Bar’ ditahun 2013, Crayon Pop mengaku bahwa mereka baru mendapatkan gaji pada bulan Februari tahun 2014. Namun, pembayaran pertama dari ‘Bar Bar Bar’ tidak sebesar 100 Juta Won (1,2 Miliar Rupiah) seperti yang orang-orang katakan. Way juga menuturkan dirinya sempat jalani kehidupan dengan uang 400 hingga 500 ribu selama satu bulan.

 

Akhir-akhir ini beberapa grup idol juga telah membeberkan kehidupan idol yang sebenarnya, contohnya BTOB yang mengatakan mereka juga masih jalani kehidupan yang tak gemerlap seperti penampilan mereka diatas panggung hingga saat ini. (www.kpopchart.net)

crayon-pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *