Idol & Celeb

Hip Hop Sering Disalahartikan Sebagai ‘Dissing’, Ini Respon BewhY!

Meskipun sudah lama masuk ke Korea Selatan, namun genre hip hop perlahan belakangan kembali mendapatkan sambutan yang baik di telinga publik Korea Selatan.

Pada kemunculannya sebagai bintang tamu dalam program radio ‘Cultwo Show’ 5 Desember lalu, BewhY mengungkapkan makna hip hop menurutnya.

Sebagai pemenang dari kontes battle rap populer ‘Show Me The Money’, BewhY mengungkap bahwa dirinya tidak mabuk-mabukan ataupun merokok. Sama sekali sebuah pemandangan yang sangat jarang bagi musisi hip hop.

BewhY kemudian menjelaskan, “Juga ada kesalahpahaman bahwa hip hop sama dengan ‘dissing’. Ini begitu memalukan ketika itu tidak digambarkan dengan benar melalui TV dan media. Itu [Dissing] adalah sub-genre dari rap.

Aku merasa belakangan ini, para pemuda bermimpi dengan harapan untuk menghasilkan uang. Ini juga memalukan ketika aku melihat mereka berjalan maju dengan harapan mendapatkan imbalan daripada berfokus pada tujuan apa yang ingin mereka lakukan. Butuh cinta pada pekerjaan dan keahlian. Jika kalian pergi melihat sesuatu yang lain, kalian mungkin goyah, ” tambah BewhY memberikan sedikit saran kepada para pemuda. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.