Drama & MovieIdol & Celeb

Harga Pakaian Selangit Jadi Alasan Grim Reaper ‘Goblin’ Sulit Untuk Beli Rumah?

Popularitas drama ‘Goblin’ yang belakangan kian berkembang pesat membuat ketertarikan dan rasa penasaran netizen terhadap pemeran malaikat pencabut nyawa, Lee Dong Wook juga kian bertambah.

Seperti yang diketahui, Lee Dong Wook sempat mengatakan bahwa dirinya membutuhkan waktu 300 tahun untuk membeli rumah, yang ditinggalinya bersama Kim Shin, karakter goblin yang diperankan oleh Gong Yoo.

Salah seorang netizen di situs Daum Cafe membeberkan alasan mengapa karakter grim reaper yang diperankan oleh Lee Dong Wook dalam drama hits tvN ‘Goblin’ butuh waktu ratusan tahun untuk membeli rumah.

Dia sibuk membeli pakaian dan sepatu yang bagus …” tulis seorang netizen yang menyertakan potongan adegan Lee Dong Wook dalam drama berpasangan dengan harga pakaian sesungguhnya.

Meskipun terdengar aneh, namun netizen berhasil mengumpulkan deretan harga benda yang pernah dipakai oleh Lee Dong Wook mulai dari piyama, pakaian ‘kerja’, sendal, sepatu, perhiasan hingga jam tangan yang ternyata berasal dari brand ternama dengan harga yang selangit jika dijumlahkan.

Sementara itu, ‘Goblin’ adalah drama Jumat-Sabtu tvN yang menceritakan tentang seorang manusia abadi, goblin (Gong Yoo) yang mencari pengantin wanita untuk mengakhiri hidupnya. (www.kpopchart.net)

 

Goblin Grim Reaper

Goblin Grim Reaper

Goblin Grim Reaper

Goblin Grim Reaper

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.