Program akhir tahun memang tak bisa terlepas dari red carpet. Pada rangkaian acara tersebut kalian dapat melihat para idol yang menawan lewati karpet merah menuju lokasi acara. Namun, pada ‘SBS Gayo Daejun’ kemarin, idol asal SM Entertainment ini mendapat gelar sebagai idol dengan pakaian terburuk pada acara tersebut.

Mark NCT yang tiba menggunakan hoverboard tampak seperti karakter komik dari kejauhan, namun menurut penilaian dari ‘Zenith News’, pakaian yang digunakan menjadi pakaian terburuk saat itu.

 

Member NCT tersebut dikatakan miliki kostum yang tidak cocok antara setelan bermotif kotak-kotaknya dan sepatu hitam serta kaos kaki putihnya tersebut. Ditambah lagi dengan aksesoris yang sulit dilihat karena motif yang sudah terlalu ‘ramai’.

Para penggemar pun tunjukkan rasa kecewanya kepada stylist dari NCT karena tak dapat menunjukkan penampilan yang terbaik dari idola mereka.

Apakah kalian juga beranggapan Mark gunakan kostum terburuk pada ‘SBS Gayo Daejun 2016’ melalui foto dibawah ini? (www.kpopchart.net)

c07mqpvvqae6js1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *