Semakin dikenal sejak menjadi pemeran utama wanita dalam drama ‘Descendant of the Sun’, nama Song Hye Kyo semakin meroket. Aktris cantik ini juga dipastikan untuk hadir dalam ajang penghargaan ‘2016 KBS Drama Awards’.

Kehebohan dari dikonfirmasinya kedatangan Song Hye Kyo dalam acara tersebut adalah karena dirinya telah hiatus untuk datang dalam ajang penghargaan tersebut sejak 12 tahun yang lalu. Pada saat itu Song Hye Kyo memenangkan Best Couple bersama Rain untuk drama ‘Full House’ kemudian kategori Aktris terpopuler dan Top Excellence dalam drama yang sama.

Kedatangan Song Hye Kyo dalam acara tersebut tentunya membuat orang-orang berspekulasi bahwa dirinya dan Song Joong Ki akan menerima Grand Award dalam ajang penghargaan drama akhir tahun milik KBS tersebut.

Drama ‘Descendant of the Sun’ memang menjadi efek yang luar biasa. Tak hanya mencuri hati para penikmat drama di Korea Selatan, namun juga seluruh dunia. Bahkan, lokasi syuting dalam drama tersebut kini telah menjadi lokasi wisata yang ramai dikunjungi.

 

Setelah dramanya bersama Song Joong Ki tersebut, aktris yang kini telah menginjak umur 35 tahun tersebut masih belum miliki proyek drama yang akan Ia perankan selanjutnya. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *