Stamina dalam menjalani konser adalah hal utama dari para idol. Walaupun telah terlatih, G-Dragon, leader dari Big Bang harus mengalami sesak nafas karena tak miliki waktu istirahat saat konser. Namun, Daesung yang berada dilokasi menceritakan apa yang Ia fikirkan saat pertama kali melihat G-Dragon sesak nafas.

Melalui program ‘Radio Star’ MBC, G-Dragon membahas dirinya yang mengalami sesak nafas saat konser beberapa waktu lalu. “Aku merupakan member yang paling lemah diantara yang lainnya. Member lainnya berolahraga…”, tutur G-Dragon yang juga mengatakan bahwa dirinya harus menampilkan GD&TOP, GD&Taeyang dan penampilan solonya dalam konser tersebut.

Bernama asli Kwon Ji Yong, idol ini mengakui bahwa dirinya harus melakukan sepuluh kali penampilan secara berturut-turut yang membuatnya sesak nafas.

Namun pada saat itu Daesung tak yakin dengan hal tersebut dan mengatakan, “Aku melihat para staff berlarian membawa tabung oxigen dan memberinya pijatan, aku berfikir, apakah ini bagian dari penampilan Big Bang?”, jelasnya.

 

Daesung pun mengatakan bahwa hanya G-Dragon yang mengalami hal tersebut selama syuting untuk DVD mereka. (www.kpopchart.net)

dae2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *