Seungri bocorkan bahwa G-Dragon pernah salah kirim pesan romantisnya untuk pacar ke chart grup Big Bang.

Episode ‘Radio Star’ yang dibintangi oleh kelima personil Big Bang menarik perhatian publik, khususnya dengan cerita-cerita yang menarik dan tentunya lucu.

Selama perbincangan, Taeyang pada awalnya mengungkap bahwa menurutnya G-Dragon buruk dalam berkencan. Namun tidak terima dengan pernyataan Taeyang, pelantun ‘Crooked’ itu kemudian menimpali, “Aku baik dalam berkencan.

Dia terlihat seperti seorang pria yang baik dan sempurna dalam berkencan. Dia jelas unggul dalam membuat mereka menyukainya. Bagaimanapun, ketika aku terlibat dalam perselisihan dan meminta saran darinya, itu tidak berjalan lancar,” ungkap Taeyang.

 

Seungri pun menambahkan, “Saran kencannya luar biasa, tapi itu kacau. Alasan mengapa Big Bang memiliki banyak lagu sedih adalah semuanya karena hyung gagal.” T.O.P melanjutkan, “Aku tidak berpikir ada banyak orang yang berkencan secara normal. Aku tidak berpikir bahwa aku memikirkan aku berkencan dengan baik.

Jika aku adalah seorang wanita, aku akan benar-benar menyukai GD hyung. Aku mengenal dia dengan baik karena aku menjadi teman satu kamarnya selama 10 tahun. Belum lama, dia meninggalkan pesan di grup chat [Big Bang],” ungkap Seungri hendak bocorkan pesan romantis G-Dragon.

Seungri kembali menambahkan, “Hyung mengatakan, ‘Aku minta maaf kau telah menunggu lama kan. Aku sibuk hari ini dan sangat kusut sehingga aku tidak dapat menelepon ataupun mengirim pesan. Aku minta maaf, aku kangen padamu’ yang sebenarnya ditujukan untuk dikirim kepada seorang wanita tapi dia secara tidak sengaja mengirimnya ke kami, ” yang kemudian langsung membuat G-Dragon panik.

Meskipun tidak begitu jelas pesan tersebut ditujukan untuk pacar atau seorang kenalan wanitanya, namun kepanikan G-Dragon tampaknya sudah meyakinkan pemirsa bahwa pesan memang ditujukan untuk pacarnya.

Bagiamana menurut kalian? (www.kpopchart.net)

Big Bang Radio Star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *