G-Dragon akhirnya memberikan respon soal rumor putus dan kencan yang mengelilinginya.

Pada penayangan ‘Radio Star’ Rabu (28/12) malam, G-Dragon mengklarifikasi rumor putus dan kencan yang menyakut dua model asal Jepang, Kiko Mizuhara dan Nana Komatsu.

Pada awalnya Kyuhyun mengangkat topik tersebut dengan berkata, “Tahun ini, kau memiliki rumor putus serta rumor kencan.” Menanggapi pernyataan tersebut, G-Dragon berkomentar, “Apakah itu semua tahun ini? Kencan itu masih belum pasti. Jika aku mengakui putus, artinya aku berkencan? Tak satupun yang pasti.

Pelantun ‘Bang Bang Bang’ itu kembali menjelaskan, “Aku  suka bergaul dengannya [kepentingan romantis] ketika aku dengan semua teman-temanku. Aku tidak pula peduli tentang fotoku yang diambil, jadi aku hanya selalu nongkrong dalam sebuah kelompok.

 

G-Dragon kemudian dengan lantang mengakui, “Mengakui hubungan atau tidak terserah kepada setiap orang, tapi aku berpikir bahwa rumor kencan lebih merusak terhadap wanita. Jika wanita ingin membuatnya secara terang-terangan, aku akan melakukannya.

Seperti yang kita ketahui, G-Dragon dan Kiko sebelumnya pernah tertangkap Dispatch tengah berduaan mesra dan itu tidak hanya sekali, membuat publik menganggap bahwa keduanya berkencan, meskipun kabar kencan keduanya tidak dikonfirmasi baik dari pihak G-Dragon maupun Kiko.

Sementara G-Dragon kembali terjerat rumor kencan dengan rekan modelnya, Nana Komatsu setelah melakukan pemotretan untuk salah satu majalah di Jepang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *