Salah satu lagu terbaru Big Bang ‘FXXK IT’ ternyata juga berhasil menarik perhatian surat kabar Amerika tersohor, ‘The New York Times’.

Setelah dirilis 13 Desember lalu, lagu Big Bang yang berjudul ‘FXXK IT’ memuncaki chart musik Korea dan kini telah beberapa kali meraih perfect all kill dengan mengamankan posisi petama di seluruh situs musik seperti MelOn, Mnet, Olleh, Bugs, Naver, Genie dan Monkey3.

Tidak hanya di Korea, lagu juga dimasukkan sebagai salah satu lagu yang paling menonjol selama sepekan terakhir dalam ‘The Playlist‘. Lagu-lagu dalam deretan ini dipilih oleh kritikus pop, dimana ‘FXXK IT’ Big Bang ditempatkan bersama dengan lagu dari musisi dunia seperti Ibibio Sound Machine, Yo Gotti, Boogarins, Gucci Mane, Warpaint, dan BJ the Chicago Kid.

Di berita lainnya, Big Bang telah dijadwalkan untuk menampilkan dua lagu comeback mereka di program musik ‘Inkigayo’ pada Minggu (18/12) sore ini.

 

Sementara itu, Big Bang juga tengah disibukkan dengan jadwal setelah melangsungkan comeback dengan merilis full album ‘MADE’ beberapa hari lalu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *