Idol & CelebTV Programs

Eric SHINHWA Buat Makanan Cepat Saji Terlama di ‘Three Meals a Day’

Makanan cepat saji pastinya menjadi salah satu makanan favorit banyak orang. Selain rasanya yang nikmat, kalian tak perlu menunggu waktu yang lama untuk menikmati hidangan yang kalian inginkan.

Namun, Eric SHINHWA ‘berhasil’ membuat makanan cepat saji yang bertolak belakang dengan namanya, karena idol tersebut membuatnya selama 4 jam!

Melalui program ‘Three Meals a Day’ kemarin (2/12), Eric mengajukan diri untuk membuat sarapan untuk timnya. “Aku akan membuat, pancake, mousse kentang manis, krim custard dan hash brown”, yang membuat semua orang bersemangat.

Eric mengatakan bahwa dirinya terinsiparasi melalui salah satu paket sarapan ‘Ric-morning Set’ dari restoran makanan cepat saji. Namun, melihat proses pembuatan makanan tersebut, tampaknya sebutan ‘makanan cepat saji’ tak dapat digunakan untuk masakan member SHINHWA tersebut.

Setelah selesai memasak, Produser Na mengatakan siapa yang akan memesan di restoran cepat saji jika harus memakan waktu 4 jam untuk membuatnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.