Drama terbaru tvN, ‘Goblin’ belakangan menuai kontroversi lantaran mengekspos terlalu berlebihan hubungan antara pria di umur 30-an dengan gadis SMA.

Kontrversi muncul lantaran drama yang menyentuh rating pilot tertinggi sepanjang sejarah tvN ini mengangkat cerita tentang hubungan antara pria di umur 30-an dan gadis SMA.

Seperti yang diketahui, ‘Goblin’ menceritakan tentang seorang manusia abadi yang mencari pengantin wanita agar dapat mengakhiri hidupnya. Goblin sendiri diperankan oleh Gong Yoo, sementara karakter pengantin wanita yang duduk di bangku SMA diperankan oleh Kim Go Eun.

Namun netizen di situs Nate tidak setuju dan memberikan dukungan terhadap ‘Goblin’. Beberapa netizen bersuara bahwa banyak orang yang tidak bermasalah dengan cerita, “Sementara orang-orang tidak ada masalah dengan drama yang mengekspos hubungan antara dewasa dan remaja. Tidakkah kau lihat bahwa judulnya ‘Goblin’?

 

Dia bukan berada di usia 30 tahunan, dia di umur 930 tahun ha ha ha,

Dia sebenarnya berusia 939 tahun, bukan 30

Baiklah jika kita ingin lebih spesifik, dia adalah kakek-kakek di usia 900 tahunan, bukan 30 tahunan ha ha ha,” dan masih banyak lainnya.

Sementara ‘Goblin’ ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu pukul 8 malam KST. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *