Idol & Celeb

Eks Rainbow, Jaekyung Resmi Masuk Agensi yang Sama Dengan Lee Jun Ki

Salah satu mantan anggota Rainbow, Jaekyung dikabarkan telah menandatangi kontrak dengan agensi barunya.

Jaekyung memilih bergabung dengan agensi Namoo Actors dan akan melanjutkan karirnya sebagai seorang aktris. Namoo Actors sendiri diketahui menjadi agensi tempat bernaung beberapa aktor dan aktris besar seperti Lee Jun Ki, Ji Sung, Kim So Yeon, Kim Joo Hyuk, Moon Geun Young dan masih banyak selebriti lainnya.

Setelah kontraknya bersama Rainbow di DSP Media berakhir, para mantan anggota grup tersebut pun memilih karir mereka masing-masing. Dalam hal ini, Namoo Actors mengungkapkan dukungan mereka terhadap Jaekyung sebagai artis baru label tersebut.

“Kami telah menandatangi kontrak dengan Jaekyung. Jaekyung telah membuat kepercayaan dengan anggota dan penggemar sebagai leader dalam tim dengan tanggung jawab dan ketulusan. Karakteristiknya yang asli, berbagai pesona yang ditunjukkan melalui promosi aktif dan potensi yang tak terbatas adalah hal positif yang dirasakan,” ujar Namoo Actors.

Mereka melanjutkan, “Sebagai pendukungnya, kami akan bekerja keras untuk membantu Jaekyung mengasah bakatnya dan daya tarik bahkan lebih cerah melalui berbagai promosi dan produksi. Harap memberikan dukungan dan menantikan Jaekyun sebagai seorang aktris.” (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.