Dua selebriti Korea yang dikenal sebagai selebriti yang ringan tangan, Park Shin Hye dan Yoo Jae Suk ternyata diam-diam menyumbangkan sejumlah uang untuk para korban kebakaran pasar Seomun.

Kebakaran yang melahap pasar Seomun, pasar tradisional terbesar di Daegu, Korea Selatan ini menyita simpati publik, khususnya dua selebriti yakni aktris Park Shin Hye dan MC sekaligus komedian Yoo Jae Suk.

Menurut ‘The Hope Bridge Korea Disaster Relief Association’, kedua selebriti mendonasikan uang sebesar 50 juta won (sekitar 570 juta) masing-masing untuk menolong para pemilik toko yang terkena dampak dari kebakaran di pasar tradisional Daegu.

Saat ingin mengkonfirmasi informasi tersebut, pihak agensi Park Shin Hye mengungkapkan, “Bahkan kami tidak mengetahui soal donasinya hingga kemudian, tapi kami telah mengkonfirmasikan sendiri dengannya, bahwa memang benar dia membuat donasi tersebut.

 

Selain itu, komedian Yoo Jae Suk pun tampaknya menyumbangkan uangnya secara diam-diam. Pihak asosiasi juga mengatakan, “Kami melihat bahwa sumbangan itu dibuat atas nama Yoo Jae Suk dan menelepon manajernya untuk mengkonfirmasi bahwa itu adalah dia. Manajernya pun terkejut karena bahkan ia tidak menyadari donasi tersebut. (www.kpopchart.net)