Member termuda dari Big Bang ini memang sering tersangkut berbagai skandal. Namun, kali ini Seungri akhirnya angkat bicara bahas salah satu pemberitaan palsu yang menimpanya melalui program ‘Radio Star’.

Bersama Big Bang pada 28 Desember kemarin Seungri dan 4 member Big Bang lainnya hadir sebagai tamu dan berbincang-bincang bersama di program ‘Radio Star’. Pada saat itu, Seungri mengklarifikasi tentang pernyataan Gummy pada tahun 2015 silam.

Pada saat itu Gummy mengatakan bahwa Seungri datang pada pestanya dan memesan minuman alkohol yang miliki harga mahal. Melalui penuturan Gummy, Seungri meninggalkan pesta setelah memesan dan membuat selebriti tersebut harus menanggung biaya yang mahal untuk minuman tersebut.

Tanggapi hal itu, Seungri pun angkat bicara. “Aku meninggalkan pesta setelah membayar 2 botol alkohol yang mahal. Setelah aku melihat siarannya, aku sangat kesal yang membuat aku ingin mencari struknya dan menunjukkannya kepada MBC”, tutur Seungri. Sang Leader juga mengatakan bahwa maknae Big Bang tersebut bukan tipe orang yang memesan dan meninggalkan pergi barang yang Ia pesan.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)

seungri

loading...