Dirumorkan Jadi Member 'Running Man', Agensi Park Myung Soo Angkat Bicara
Idol & CelebTV Programs

Dirumorkan Jadi Member ‘Running Man’, Agensi Park Myung Soo Angkat Bicara

Kehilangan 3 member tetap dari ‘Running Man’ memang membuat para penggemar program tersebut kembali bersedih karena Jihyo, Jong Kook dan Gary telah hadir dalam ‘Running Man’ sejak 6 tahun lalu. Setelah sebelumnya Kang Ho Dong dikonfirmasi menjadi member terbaru program tersebut, kini Park Myung Soo dirumorkan juga akan mengisi slot member ‘Running Man’.

Park Myung Soo menjadi topik pembicaraan hangat setelah dirinya dirumorkan akan menjadi member terbaru dari ‘Running Man Season 2’ yang akan dimulai pada tahun 2017 mendatang.

Agensi dari Park Myung Soo angkat bicara mengenai hal tersebut, “Tidak benar. Kami tak menerima penawaran ataupun diskusi. Ini sudah sangat jelas tidak benar”, tutur agensi dari komedian tersebut yang telah mengkonfirmasi bahwa artisnya tak akan menjadi member ‘Running Man’ selanjutnya.

Pada bulan November lalu, Gary Leessang telah tinggalkan salah satu program unggulan dari SBS tersebut. Kemudian baru-baru ini Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo juga dikonfirmasi akan segera hengkang dari ‘Running Man’.

Menurut kalian, siapakah yang akan cocok untuk menggantikan posisi yang kosong di ‘Running Man’ mendatang? (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb