Setelah berakhirnya ‘KBS Gayo Daechukjae 2016’ 29 September lalu, terdapat momen spesial yang langsung menjadi sorotan netizen khususnya para penggemar Red Velvet.

Selama tampil bersama dengan berbagai grup idol lainnya di atas panggung ‘KBS Gayo Daechukjae 2016’, seorang netizen menghebohkan forum online Korea, Instiz dengan postingannya yang berjudul ‘Wajah Yeri berubah total setelah dia absen dari aktivitas Red Velvet‘.

Dalam postingannya tersebut, netizen mengunggah foto yang berfokus pada Red Velvet. Jika dilihat secara sepintas, kalian tidak akan melihat Yeri bergabung bersama rekannya Irene, Wendy, Seulgi dan Joy.

Sebaliknya, kalian akan menyadari seorang wanita dengan wajah tirusnya yang begitu akrab berinteraksi dengan member lainnya dan terlihat layaknya member asli. Ya, siapa lagi kalau bukan Taeyeon SNSD.

 

Tidak adanya Yeri di atas panggung saat itu dikarenakan oleh aturan yang tidak memperbolehkan selebriti di bawah umur muncul di televisi setelah jam 10. Dengan begitu, Red Velvet yang tampil berempat dan berada tepat di samping Taeyeon pada saat itu langsung membuat netizen ini mengira bahwa Taeyeon adalah Yeri, meskipun wajah keduanya jelas berbeda.

Whoa… Aku benar-benar terkejut ketika aku tidak dapat menemukan Yeri pada foto tersebut,” komentar seorang netizen.

Ah.. butuh sedikit waktu untuk mengerti postingan ha ha..

Mengapa dia terlihat sangat manis ketika dia menunjukkan mikrofon ke Wendy? ha ha ha

Aku malah secara alami berpikir Taeyeon adalah Irene ha ha ha…” dan masih banyak komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

 

Red Velvet Taeyeon

Red Velvet Taeyeon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *